gravatar

CARA BELANJA


JUAL BELI Macam-macam Bahan Kain
Partai Kecil
Partai Menengah
Partai Besar

DAN 

JUAL BELI Macam-macam SAPI
Sapi Potong
Sapi Perah
Sapi Pekerja

CONTACT PERSON :
Hubungi :
'Atho - (022) 5952849 - 081324047970

KANTOR :

TEXTLE AREA 
Jl. Cigondewah Rahayu RT.01/01 Bandung 40215


TAHAP I – BERBELANJA
Pelajari produk yang anda inginkan. (Untuk membantu proses pencarian, silakan lihat per “kategori”)

TAHAP II – MENGISI FORMULIR PEMESANAN & PENGIRIMAN
Isi data pemesan dengan baik dan benar. Kolom dengan tanda bintang (*) wajib diisi ya… :), Setelah mengisi semuanya, klik “OK” dan tunggu Jawaban dari kami. 

TAHAP III – STATUS ORDER DAN PURCHASE ORDER ANDA
Anda akan menerima SMS dan email perihal status pesanan anda.
Status pesanan meliputi : ketersediaan barang, dan total uang yang harus dibayar (tentunya termasuk ongkos kirim ya ^^) 

PEMBAYARAN DAN KONFIRMASI
Mohon tidak melakukan pembayaran dengan cara apapun sebelum menerima konfirmasi mengenai pesanan Anda. Konfirmasi akan kami kirim melalui SMS dan email.
Anda dapat melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami di :

Bank BCA
No Account = ....
Atas Nama = .....

Bank Mandiri
No Account =
Atas nama =

Bank BRI
No Account =
Atas Nama =

Paypal
(hubungi Customer Service untuk mengetahui akun Paypal kami)


Jika anda telah mentransfer, harap mengirim SMS dengan format sebagai berikut : 

Nama<spasi>Nomor Order<spasi>Total Transfer<spasi>No Rekening Bank<spasi>Nama Pemilik Rekening
kirim ke Telp/HP ....
Pembayaran kami anggap valid jika transfer Anda telah masuk ke rekening kami. 


PROSES ORDER DAN PENGIRIMAN
  1. Order Anda mulai kami proses pada saat transfer Anda telah kami terima.
  2. Pengiriman dilakukan setiap hari Senin dan Jumat. Pesanan pada hari Jumat s.d Minggu akan dikirim pada hari senin, sedangkan pesanan pada hari Senin s.d Kamis akan dikirim pada hari Jumat.
  3. Untuk pengiriman, kami menggunakan jasa ekspedisi TIKI atau sesuai permintaan pembeli. Tarif pengiriman ditnggung sesuai perjanjian sebelumnya
  4. Keterlambatan atau kerusakan akibat pengiriman tanggung jawab sepenuhnya berada di pihak jasa ekspedisi.

BATAL, KLAIM DAN PENGEMBALIAN BARANG
  1. Pembatalan order tidak dapat dilakukan jika kami telah menerima transfer pembayaran atas order tersebut.
  2. Laporan klaim dapat kami terima maksimal 3 hari setelah anda menerima barang pesanan Anda.
  3. Barang harus Anda kembalikan utuh via ekspedisi (contoh: TIKI, wahana) ke alamat kami seperti tertera pada halaman Tentang Kami untuk mendapatkan klaim.
  4. Klaim penggantian produk sejenis hanya dapat kami terima jika kerusakan diakibatkan oleh kesalahan pabrik.
  5. Khusus untuk agen, dapat melakukan pertukaran MOTIF untuk merek yang sama (berlaku ketentuan khusus)

TULISKAN KOMENTAR KAMU DISINI

Join Us

Iklan Populer

SAPI BSM UNGGULAN